oleh

Sumatera Media Gelar 3X3 Basketball : Siapkan Timmu

Palembang (05/09) – Sumatera Media akan menggelar turnamen 3X3 Basketball bertajuk Passion League 3X3 Basketball Competition. Acara tersebut dibuka untuk antara SMA dan Instansi se Palembang.

Kawar Dante selaku pimpinan redaksi Sumatera Media menjelaskan bahwa event ini merupakan gebrakan dari Sumatera Media untuk mengakomodir minat pebasket yang didominasi oleh anak-anak muda di Sumatera Selatan mengingat anak muda butuh banyak wadah untuk menunjukan eksistensinya.

Passion League 3X3 Basketball Competition akan kami gelar untuk level antar SMA dan Instansi. Rencananya event tersebut akan kami gelar di minggu terakhir Bulan September 2022 dan akan menggunakan sistem setengah kompetisi” ujarnya.

Ditempat terpisah Sekretaris Panitia Pelaksana Zulhamdi menjelaskan saat ini timnya sedang berkoordinasi dengan Perbasi Kota Palembang untuk pelaksanaan acara dan pihak pihak lainnya agar acara berjalan dengan lancar.

“Kami sudah bertemu dengan Perbasi Palembang dan respon mereka positif untuk pelaksanaan event ini, dan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga juga telah mendapatkan lampu sehingga event siap untuk digelar” ungkapnya.

Passion League 3X3 Basketball Competition akan digelar dengan menggunakan sistem setengah kompetisi dimana untuk antar SMA akan ada 8 grup dengan 3 tim dimasing-masing grup. Sedangkan antar instansi akan ada 4 grup dnegan 3 tim dimasing-masing grup.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.