oleh

Safari Ramadhan Direksi PT Bukit Asam Santuni 600 Anak Yatim dari 15 Panti Asuhan

TANJUNG ENIM – Jajaran Direksi PT Bukit Asam Tbk melaksanakan Safari Ramadhan 1443 Hijriah ke Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE), Senin (11/04/2022). Bertempat di Mesjid Nurul Hidayah Tanah Putih, kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini diisi oleh pembacaan Al-Quran, tausiyah, hingga doa bersama.

Dalam kegiatan yang termasuk dalam rangkaian “Cahaya Ramadhan bersama Bukit Asam” ini, juga dilaksanakan penyerahan santunan kepada 600 anak yatim piatu dari 15 panti asuhan dan pondok pesantren serta anak yatim piatu yang bersekolah tingkat SD dan SMP di Muara enim dan Lahat. Total santunan mencapai Rp150.000.000,-.

Direktur Utama Bukit Asam Arsal Ismail mengatakan kegiatan Safari Ramadhan diadakan sebagai wadah silaturahmi untuk menumbuhkan harmonisasi dan hubungan yang kuat antar insan Bukit Asam. Kegiatan ini juga menjadi momen berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Sudah lebih kurang 2 tahun, kita semua dihadapkan pada keterbatasan akses dan mobilitas serta ruang untuk mengadakan acara dan menjalin tali silaturahmi berkumpul. Namun demikian, saya tetap meminta kita semua untuk tidak lengah dengn tetap metahui protokol kesehatan,” tutur Arsal.

Tidak hanya di Unit Pertambangan Tanjung Enim, jajaran direksi Bukit Asam juga akan menghadiri Safari Ramadhan di unit kerja lainnya seperti Dermaga Kertapati (12 April), Pelabuhan Tarahan (13 April), Kantor Perwakilan Jakarta (18 April), dan Unit Pertambangan Ombilin (19 April). (mnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.