oleh

Pomi Wijaya Layak Menjadi Calon Walikota Palembang

PALEMBANG – Pomi Wijaya layak menjadi Calon Walikota Palembang yang mempunyai wawasan dan dukungan kuat dari masyarakat.

“Untuk infrastruktur warga meminta perbaikan jalan, pembangunan drainase, lampu jalan dan lainnya,” katanya

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, keluhan masyarakat, bukan hanya datang dari Dapil IV, melainkan seluruh Kecamatan di Kota Palembang.

“Tentu, semua aspirasi warga itu kita tampung, kalau saya tidak bisa membantu, saya akan teruskan kepada teman-teman anggota DPRD Kota Palembang lainnya, sesuai dengan daerah yang di pinta warga tersebut, karena yang datang kesini bukan hanya dari Dapil IV,” katanya.

Ia menambahkan, rumah aspirasi Pomi Wijaya tersebut, terletak di Jalan Mata Merah, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, dan buka setiap hari kecuali hari libur.

“Rumah Aspirasi buka setiap hari, Senin-Sabtu, jam operasional dari pukul 10.00  -16.00 , disini ada staf yang standby. Jadi, jika saya tidak ada di lokasi, aspirasi warga, bisa disampaikan ke staf, kemudian staf meneruskan ke saya,”

Calon Walikota Palembang harus mempunyai wawasan dan dukungan kuat dari masyarakat. Sebagai barometer politik di Provinsi Sumsel, arena Pilwako 2024 semestinya menghadirkan banyak figur sebagai pilihan masyarakat.

Saat ini kita melihat seolah belum ada pilihan untuk Pilwako Palembang, paling hanya ada nama-nama itu yang muncul.

Saat ini, ada nama kandidat yakni Pomi Wijaya tokoh masyarakat dan juga anggota dewan.

Padahal Kota Palembang memiliki banyak figur yang layak untuk memimpin. Layak karena memiliki pengalaman yang kuat, Pomi layak karena memiliki dukungan masa yang solid. Salah satu nama yang layak dimajukan dalam Pilwako nanti.

Penilaian ini berdasarkan hasil uji petik yang dilakukan terhadap beberapa spot di berbagai daerah di Kota Palembang. Dimana hasil uji petik ini nama Pomi cukup di apresiasi oleh masyarakat untuk maju sebagai calon Walikota.

Tentu melakukan uji petik dan riset hasilnya nama Pomi diharapkan masyarakat untuk maju di Pilwako.

Nama Pomi dimata masyarakat merupakan anggota DPRD yang amanah dalam menjaga konstituennya, apalagi di dua tahun terakhir, hampir semua pokok pikiran beliau untuk masyarakat.

Banyak warga berharap Pomi maju di pilwako nanti, karena yakin ia memiliki modal sosial yang kuat, mampu menjaga konstituennya.

Nama Pomi sendiri selama ini dikenal luas masyarakat kota Palembang. Masih muda dan energik, asli Palembang. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.