oleh

PLN UIK Sumbagsel Dukung Pengembangan Konservasi Flora Sumatera

LAMPUNG SELATAN – PLN Peduli berikan bantuan pengembangan kebun Raya Institut Teknologi Sumatera (ITERA). Dukungan tersebut diberikan PLN UIK Sumbagsel melalui acara launcing kebun raya ITERA.

Dalam sambutannya Rektor ITERA Prof. Dr. Ing. Drs. Ir . Mitra Djamal, IPU, mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang mendukung terlaksananya acara launching Kebun Raya ITERA.

“Terima kasih atas semua stakeholder yang telah mendukung terlaksananya launching kebun ITERA yang merupakan unit konservasi Flora Sumatera dimana fungsi kebun raya ITERA yakni konservasi, Pendidikan, penelitian, wisata dan jasa lingkungan” ujarnya.

General Manager PLN UIK Sumbagsel, Djoko Mulyono yang didamping oleh Manager UPK Tarahan, Yuli Tri Setyono hadir dalam acara launcing tersebut menjelaskan melalui program ini, PLN menunjukan aksi nyata untuk mendukung penghijauan khususnya pada unit konservasi flora Sumatera yang dikembangkan ITERA.

“Sesuai dengan tranformasi PLN dan Aspirasi Green dimana PLN menjalankan bisnis yang berwawasan lingkungan, ini merupakan aksi nyata PLN berkolaborasi dengan ITERA untuk membantu Konservasi flora Sumatera” ungkapnya.

PLN Peduli mengucurkan Rp. 22 jt untuk pembelian pohon dan pupuk yang menghijaukan kampus ITERA yang mengusung forest kampus. Penghijauan tersebut tentunya bermanfaat sebagai penyedia oksigen dan Kawasan hutan serbaguna dan kebun raya. (rel/dnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.