oleh

Pertamina EP Pendopo Field Giat Berbagi di Bulan Suci Ramadan di Simpang Lima Talang Ubi Pendopo 

PALI – Sekitar pukul 17.00 WIB Pertamina Pendopo Field mengadakan kegiatan pembagian takjil kurang lebih 500 bingkisan yang di bagikan kepada masyarakat PALI baik pengendara motor ataupun pejalan kaki di simpang lima Pendopo baru-baru ini.

Terlihat kegiatan dihari ke 4 bulan suci Ramadhan ini.  Nampak staf dan karyawan Pertamina EP Pendopo dengan senyum ramah membagikan ciri makanan has bulan suci Ramadan.

M. Nur Samudin w selaku Ketua Badan Dakwah Islam ( BDI ) Pertamina EP Pendopo Field, antusias memberikan makanan ringan untuk buka puasa bagi masyarakat Pali di Area Simpang Lima pada sore hari Rabu (06/04/2022).

Di bulan yang baik ini kita sebagai umat islam harus lebih giat lagi berbagi dan bersedekah ini salah satu bentuk kepedulian Pertamina Ep Pendopo field kepada masyarakat PALI dan sekitarnya untuk membagikan takjil gratis di bulan suci Ramadhan di simpang lima Talang Ubi Pendopo,”ujar M Nur Samudin.

Rena salah satu warga Talang Ubi mengapresiasi pembagian takjil oleh Pertamina EP pendopo karena di Talang Ubi sendiri banyak pekerja yang pulang kesorean dan tidak sempat pulang ke rumah. Dengan pembagian takjil ini semoga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa terbantu tandanya.

Tampak dalam kegiatan tersebut DISHUB Kabupaten PALI ikut serta dalam pengaturan lalu lintas ,sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak menghambat pengguna jalan lainnya. (unn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.