oleh

Pantau Vaksinasi, Wawako Minta Anak Jangan Takut Disuntik

PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda memantau pelaksanaan vaksinasi Covid 19 anak usia 6- 11 tahun  di Sekolah Dasar (SD) Negeri 27, di Jalan Pembangunan Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

Fitrianti yang datang pukul 08.30 WIB, ini langsung melihat proses pendaftaran kesehatan dan vaksinasi yang dilakukan petugas kesehatan. “Jangan takut ya?,” sapa Fitri yang sambil duduk berjongkok di sebelah murid SD itu, Senin (31/1/2022).

Diproses penyuntikan, Fitrianti tetap duduk berjongkok untuk menenangkan si anak. “Tidak sakit, hanya seperti digigit nyamuk,” hibur Fitrianti.

Hari ini, Fitri dijadwal program kerjanya selain meninjau SD N  27 Palembang juga meninjau vaksinasi SD N 80 Jakabaring Palembang.

Dikatakan Fitri, pencapain vaksinasi di Kota Palembang telah mencapai 90 persen lebih secara umum dan  vaksinasi lansia mencapai 60 persen dan anak-anak lebih dari 60 persen. “Mengingat Palembang masih zona kuning, saya minta seluruh elemen masyarakat untuk gencar vaksin,” demikian Fitrianti. (dnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.