oleh

Medco E&P Grissik Raih Penghargaan Key Performance Indicator Supply Chain Management dari SKK Migas

JAKARTA – Perusahaan minyak dan gas (migas) PT Medco Energi Internasional Tbk atau Medco Energi sukses memborong penghargaan Key Performance Indicator Supply Chain Management (KPI SCM) Award yang diselenggarakan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas).

Setiap tahun perusahaan minyak dan gas (migas) PT Medco Energi Internasional Tbk atau Medco Energi sukses memborong penghargaan KPI SCM Award 2022. Termasuk Medco E&P Grissik Ltd juga meraih penghargaan.

Dalam keterangan resmi perusahaan migas nasional tersebut yang diterima www.katanda.id, melalui asset-asset perusahaannya berhasil meraih KPI SCM Award pada berbagai peringkat dari. Penghargaan tersebut diserahkan pada acara Forum Kapasitas Nasional (FKN) II 2022, Kamis (28/7) di Jakarta.

KPI SCM Award adalah penilaian yang secara konsisten dilakukan oleh SKK Migas selama 10 tahun terakhir. Hal ini mengingat 80 persen biaya adalah lewat pengadaan. Selain itu, penilaian KPI berdasarkan tiga aspek yaitu, penghematan dan efektivitas, kepatuhan, serta pelaporan yang dilakukan Kontrator Kontrak Kerja Sama kepada instansi terkait. SKK Migas memberikan KPI ini berdasarkan ukuran aktivitas dari KKKS di tahun tersebut.

Menurut Senior VP Business Support PT Medco E&P Indonesia Amri Siahaan, capaian ini tidak lepas dari kerja keras dan kedisiplinan para pekerja, dalam menerapkan pilar-pilar Operational Excellence perusahaan mulai dari produksi, pemeliharaan, pengeboran, pengerjaan sumur hingga eksekusi proyek.

“Keberhasilan ini juga merupakan bukti dukungan SKK Migas dan mitra bisnis dalam pencapaian produksi nasional. Capaian ini juga berkat inovasi yang terus dilakukan di semua blok migas Medco dalam upaya meningkatkan produksi,” kata Amri Siahaan.

Pada penilaian KPI 2022, Medco E&P berpartisipasi untuk kategori satu (1) melalui asset offshore dan PSC Corridor, serta kategori dua (2) melalui asset-asset onshore. (ril)

 

editor: Dante

 

 

Daftar penghargaan:

Juara I (Grup 1 – Nilai WP&B 2021 > USD 250 Juta): Medco E&P Natuna Ltd; Juara II (Grup 1 – Nilai WP&B 2021 > USD 250 Juta): Medco E&P Grissik Ltd dan Juara II (Grup 2 – Nilai WP&B 2021 USD 250 Juta s.d. < USD 250 Juta): Medco E&P Indonesia (Onshore) (ril/mas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.