oleh

Ir H Eddy Santana Putra MT Ketua Umum IPSI Sumsel Support Atlet di Ajang International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022

JAKARTA – Usai Sidang Paripurna di Senayan, Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumsel Ir. H Eddy Santana Putra, MT, tinjau team Pengprov IPSI Sumsel pada ajang International Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022, yang diselenggrakan 13 – 17 Agustus 2022 Taman Mini Indonesia Indah, Selasa, (16/08/2022).

Dalam kunjungannya, Ir. H Eddy Santana Putra, MT, yang juga merupakan anggota DPR RI, didampingi Wakil Ketua Umum, Rizal Aprizal serta sekretaris Darlis, mengaku bangga IPSI Sumsel bisa ikut pada ajang yang dilaksanakan dua tahun sekali.

“Walaupun dengan persiapan yang minim Apa Adanya waktu sikat juga semangat yang penting ikut ajang ini, yang dilaksanakan setiap 2 tahun sekali, ya itu kesempatan yang baik dan tentu Saya mengucapkan terima kasih kepada anak-anak sekalian yang sudah berjuang untuk Sumatera Selatan,” Ungkapnya.

Tak hanya ucapan terima kasih, Eddy juga meminta dilakukan pembinaan kepada atlit untuk terus berlatih, dan optimis team IPSI Sumsel bisa ikut kejuaraan olimpiade lain dan menjadi juara umum.

“harus banyak-banyak kejuaraan olimpiade lainnya, semakin banyak diikuti lama-lama kita bisa jadi juara umumnya,” Tambahnya.

Sebelumnya, Team Pengrov IPSI Sumsel mengirimkan 16 atlit, pelatih 4 orang, tim manager Drs Darlis, official 3 orang, therapist 1 orang serta bidang humas media & bidang advokasi 1 orang, dalam mengikuti ajang tersebut beberapa waktu lalu. (mnn)

Sementara itu, sejauh ini 1 atlit dari team Pengprov IPSI Sumsel, telah berhasil masuk ke babak final. (rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.