oleh

Doa Bersama Yatim & Dhuafa untuk Negeri dan PLN

PALEMBANG – PLN UIK Sumbagsel menggelar Doa Bersama Yatim & Dhuafa untuk Negeri & PLN serentak secara Nasional. Acara yang dilakukan dengan seluruh unit PLN tersebut digelar secara online dengan menghadirkan Yatim & Dhuafa di unit kerja PLN.

Hadir dalam acara tersebut, General Manager PLN UIK Sumbagsel Djoko Mulyono didampingi oleh SRM Perencanaan & Enjiniring, SRM KKU, MSB APKU dan Ketua YBM PLN UIK Sumbagsel ikut hadir secara fisik menyaksikan acara secara virtual di kantor PLN UIK Sumbagsel.

Dalam acara yang digelar serentak tersebut, PLN UIK Sumbagsel diwakili oleh Kantor Induk, UPDK Bandar Lampung, UPK Bukit Asam, UPDK Keramasan dan UPDK Jambi yang secara total memberikan bantuan santunan sebanyak 305 Santri Yatim Dhuafa dengan total bantuan Rp. 91,5 Juta.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan bertepatan dengan momen bulan suci Ramadan, PLN ingin terus memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya, melalui YBM PLN, PLN ingin meningkatkan perekonomian umat agar makin mandiri dan bisa memberikan manfaat bagi sekelilingnya.

“YBM PLN selama ini sudah menjadi salah satu pilar PLN yang selalu menaruh perhatiannya pada semangat kebersamaan, semangat keumatan. Melalui YBM PLN, kami ingin mendukung perekonomian umat dengan pendampingan dan pemberdayaan umat,” ujar Darmawan.

Selain bantuan Santri Yatim Dhuafa tersebut, saat ini PLN UIK Sumbagsel saat ini sedang menyelesaikan proram bedah rumah dari FABA bekerjasama dengan YBM PLN yang dilakukan serentak di 5 lokasi PLTU di Sumatera meliputi PLTU Bukit Asam, PLTU Ombilim, PLTU Teluk Sirih. PLTU Tarahan dan PLTU Sebalang yang menyasar golongan Fakir Miskin di ring 1 PLTU tersebut. Adapun pekerjaan tersebut ditargetkan selesai sebelum idul fitri 1443 H. (rel/dnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.