oleh

Wabup Haryanto Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Musi 2022

LAHAT – Bertempat dihalaman Mapolres Lahat di Gelar Apel Pasukan OPS Ketupat Musi 2022 yang mengambil tema ” Apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat Musi -2022, Wujud Sinergi Polri dengan Instansi terkait untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam Perayaan Idul Fitri 1443 H” Jum’at ( 22/4/2022 ).

Adapun bertindak selaku Inspektur Apel Gelar Pasukan OPS Musi 2022, Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM. Apel tersebut juga diikuti oleh Polres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto.SIK, Dandim 0405 Lahat Letkol.Inf. Toni Priono.SIP, Kasat Pol PP dan Damkar, Kalak PBPD, Kadishub, Senkom, TNI, Polri dan peserta apel.

Inspektur Apel Gelar Pasukan OPS Musi 2022 Bupati Lahat, Cik Ujang SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H.Haryanto.SE MM menyampaikan amanat dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia, perayaan hari raya idul fitri sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat indonesia untuk melaksanakan ibadah, berkumpul dan bersilaturrahim dengan keluarga serta sahabat. Pemerintah telah menetapkan hari libur nasional hari raya idul fitri 1443 H tahun 2022 pada tanggal 2 dan 3 Mei 2022, dan juga menetapkan cuti bersama hari raya idul fitri tanggal 29 April 2022 dan sampai pada 3 dan 4 Mei 2022, berbeda dengan hari raya idul fitri tahun sebelumnya. Dan hari raya idul fitri tahun ini pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan berkumpul dengan keluarga, kerabat, kegiatan mudik tidak dilarang dan tidak dilakukan penyekatan di jalur-jalur pelintasaan masyarakat yang melakukan mudik. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pasukan. Rio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed