oleh

Tinggi Peminat, Kuota Passion League 3X3 Basketball Competition Antar SMA Hampir Terpenuhi

Palembang (9/9) – Gelaran Passion League 3X3 Basketball Competition yang diselenggarakan oleh Sumsel Media telah dibuka untuk pendaftaran. Tingginya peminat basket antara SMA di Palembang menyebabkan beberapa hari setelah pembukaan pendafataran hampir memenuhi kuota.

Pembukaan pendaftaran sejak hari Senin/5 September kemarin, baru 4 hari kuota sudah hampir terpenuhi untuk kategori antar SMA.

“Rencana kami membuka untuk 24 Tim antar SMA dan 12 tim antar Instansi, namun sampai kemarin sudah 20 tim yang mendaftar untuk SMA sudah hampir full” ujar Sekretaris Panitia Pelaksana, Zulhamdi.

Antar SMA memang memiliki peminat cukup tinggi, salah satu faktornya sistem setengah kompetisi yang diterapkan sehingga tim yang bertanding memiliki peluang bermain lebih banyak. Selain itu, hadiah yang diperebutkan tidak hanya piagam dan piala, namun gelaran Passion League 3X3 Basketball Competition panitia telah menyiapkan uang pembinaan.

Zulhamdi menjelaskan berdasarkan pengalaman peserta basket akan mendaftarkan timnya mendekati hari H, namun melihat peminat yang cukup tinggi kami akan mempertimbangkan untuk penambahan tim jika peminat melebihi kuota yang telah ditentukan.

Passion League 3X3 Basketball Competition akan digelar pada tanggal 24-25 September 2022 di Canton Park basketball. Pihak panitia penyelenggara masih membuka pendafataran untuk menampung minat dari tim 3X3 antar SMA dan Instansi untuk dapat berlaga di ajang 3×3 tersebut.

Foto : FIBA 3X3

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed