oleh

Restu Dari Orang Tua, Mantan Kajari Jakarta Barat Siap Maju Pilwako Palembang

PALEMBANG  – Mantan Kepala Kejaksaan Jakarta Barat (Kajari) Fri Hartono Barup SH MH mengaku siap maju Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang 2024.

“Saya siap maju Pemilihan Walikota Palembang 2024 mendatang. Dan inshaa Allah orang tua dan keluarga merestui dan mendukung saya,” tegas pejabat tinggi Kejaksaan Agung saat didampingi Ketua Tim Pemenangan Rizal Afrizal, Rabu (7/9/2022) di kediamannya.

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Sumsel ini mengatakan, keinginannya untuk maju di Pilkada Kota Palembang tidak bisa modal nekat. Karenanya, ia akan mendasarkan segala sesuatunga pada data, sevelum resmi mendeklarasikan diri untuk mengikuti kontestasi nanti.

“Salah satu upaya yang akan dilakukan, memperhatikan setiap hasil survei, dari sisi popularitas maupun elektabilitas. Bila hasil survei menunjukan data yang memuaskan, deklarasi resmi akan dilakukan,” tegas pria kelahiran Palembang ini.

Terkait posisinya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Hartono mengatakan, dirinya akan tetap bekerja secara professional. Karenanya, ia akan tetap fokus dalam menjalankan amanah dan tugas yang saat ini diemban.

“Prinsip saya dalam menjalankan setiap tugas adalah ikhlas dan amanah. Itu saya terapkan dalam mengemban seluruh tugas yang diberikan,” pungkasnya.

Bahkan, dirinya sudah mempersiapkan visi dan misi untuk maju Pilwako Palembang nanti. “Visi dan misi kita untuk memajukan kembali Kota Palembang. Serta mensejahterakan masyarakat Kota Palembang,” ujarnya. (Nr)

.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed