oleh

Rapat Koordinasi Daerah Badan Komunikasi Strategis SE- Sumsel, Cik Ujang: HATI HATI DALAM BERTIDAK DI MEDIA SOSIAL

PALEMBANG – BERTEMPAT DI KANTOR DPD PARTAI DEMOKRAT SUMSEL sabtu 03/09/2022, DI HADIRI LANGSUNG OLEH BUPATI LAHAT CIK UJANG SH,WAKIL SEKJEN AAN RIZALNIKURNIAWAN, SH, MH, CRA, KEPALA BAPPILU DA KIKY SUBAGIO,KEPALA BPO KKDA REDHI SETIAWAN, SH, MH, CRA, KABAKOMSTRADA PROVINSI SUMATERA SELATAN H . Pomi wijaya, ST, S. SOS, MM. DAN KETUA DPC SESUMATERA SELATAN YANG HADIR LANGSUNG MAUPUN YANG BELUM HADIR DAN DIWAKILKAN SERTA KABAKOMSTRACA SESUMSEL

CIK UJANG. SH DALAM ARAHANYA SELAMAT DATANG REKAN REKAN BAKOMSTRACA DI KANTOR DPD PARTAI DEMOKRAT SUMSEL YANG AKTIF DI MENSOS MAUPUN DI DUNIA NYATA, yang saya hormati rekan rekan bakomstraca se sumatra selatan yang sempat hadir, Dan tentunya saya absen terlebih dahulu guna mengetahui rekan rekan bakomstraca, yang belum hadir diharapkan kedepannya agar dapat merapat ke DPD guna mendapatkan informasi lebih lanjut dari DPP Partai Demokrat.

“kami cuma meneruskan arahan dpp tentunya untuk kemenangan partai demokrat sumsel di tahun 2024 mendatang untuk melihat kekompakan kita diharapkan kehadirannya,” tegas cik ujang.

Cik ujang  pun menjelaskan di era digital kita harus mengunakan media sosial dengan baik guna menyebarkan informasi – informasi untuk rekan rekan partai demokrat di daerah tentunya dulu kita mengunakan telpon kabel sekarang mensos lebih canggin fungsinya jelas sangat banyak dan efektif, seperti facebook, ig, tiktok, twitter dan lain sebagainya guna membesarkan partai demokrat.

Tentunya kita harus memberikan informasi akurat terpecaya buat akun resmi dpc dpc partai demokrat untuk keperluan publikasi setiap kegiatan partai demokrat, dan saya juga menghimbau kepda seluruh rekan rekan pengurus dpd maupun dpc di daerahnya masing masing agar hati hati menggunakan media sosial,

kita telah memasuki era tahun politik tentunya hati hati dalam menulis maupun mempublikasi hal hal yang tidak baik, jangan sampai pengurus atau kader kader terkena undang undang ite , jadi hati hati dalam bertindak dikarnakan kalian adalah bagian partai demokrat dan sedikit banyak ekstabilitas partai demokrat pun terkena imbas jika salasatu pengurus ataupun kader terkena jerat hukum seperti berkelahi, narkoba dan lain sebaginya

dikarnakan hal kecil ini dapat berdampak besar bagi partai kita partai demokrat sumsel tentunya dan nanti akan dijelaskan lanjut oleh sdr POMI selaku kabakomstrada simsel dlm rakorda ini.

Dan diahkiri ucapan olh ketua dpd partai demokrat sumsel (cikbujang, sh) dan pengurus ucapan ulangtahun kepada h.susilo bambang yudhoyono ke 73 dan selamat ulang tahun partai demokrat sumsel ke 21 tahun semoga sehat dan menang aamiin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed