oleh

Ketum IPSI Sumsel Melalui Wakil Ketum Rizal Afrizal Melepas Team Pengrov IPSI Sumsel Untuk Ikuti Even Internasional Pencak Silat Indonesia Open

PALEMBANG – Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sumsel H Edy Santana Putra melalui Wakil Ketua Umum Rizal Aprizal melepas Team Pengrov IPSI Sumsel untuk mengikuti even Internasional Pencak Silat Indonesia Open. Pelepasan dilaksanakan bertempat di Rumah Aspirasi ESP di Jalan Natuna, Kamis (11/8/2022).

Saat pelepasan Wakil Ketum Rizal Aprizal didampingi Sekretaris Umum Drs Darlis, Ketua Bidang Advokasi dan Hukum Odi Rivaldi dan Bidang Humas Dimas Tuber Rizky serta didampingi pelatih pelatih.

Pelepasan tersebut meliputi 16 atlit dan pelatih 4 orang, tim manager Drs Darlis, official 3 orang, masase 1 orang serta bidang humas media & bidang advokasi 1 orang.

Wakil Ketum IPSI Sumsel Rizal Aprizal mengatakan, pihaknya berharap kepada atlit yang mengikuti even Internasional Pencak Silat Indonesia Open yang dilaksanakan di TMII di Jakarta dapat bertanding dengan jiwa ksatria dan sportif.”Jaga kesehatan, jaga nama baik IPSI Sumsel dan harus semangat,” ujarnya.

Lebih lanjut Rizal menuturkan, Internasional Pencak Silat Indonesia Open ini merupakan even berskala internasional. Kepada para atlit diimbau untuk bersungguh-sungguh.

“Ini momen untuk membawa nama Sumsel dan mengharumkan Sumsel di kancah internasional. Jadi kita targetkan IPSI Sumsel bisa meraih prestasi dan meraih juara,” kataya.

Dalam kesempatan ini, Rizal mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian MM MSi atas suportnya.”Terima kasih suportnya,” ucapnya.

Wakil Ketua Umum IPSI Sumsel menambahkan, kegiatan Internasional Pencak Silat Indonesia Open di laksanakan pada tanggal 13-17 Agustus 2022 di TMII.

Sebelum mengikuti even, SMI Pusat mengundang untuk silaturahmi makan malam , yang akan dilaksanakan pada Jumat, 12 Agustus 2022 pukul 17.30 sampai 21.00 WIB bertempat di Sekretariat PPS SMI Pusat Jln Anggsana No 8 Pejaten, Jakarta Selatan. (Yanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed