oleh

Gelar MoU dan MoA, Institut Teknologi Pagaralam Bakal Tiru Universitas Bina Darma

PAGARALAM – Institut Teknologi Pagaralam terus memaksimalkan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) dan sarana prasarana pendidikan.

Salah satunya dengan upaya meminta pendampingan dari Universitas Bina Darma (UBD) dengan menggelar MoU dan MoA dalam upaya implementasi tentang Tridarma Perguruan Tinggi.

“Apalagi banyak dosen di Institut Teknologi Pagaralam ini merupakan alumni dari Universitas Bina Darma,” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik UBD M Izman Herdiansyah, ST., MM., PhD didampingi Direktur Urusan Internasional, Kerjasama, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni UBD Ferry Kurniawan, M.Pd beberapa waktu lalu saat menggelar MoU dan MoA antara Universitas Bina Darma dengan Institut Teknologi Pagaralam.

Menurutnya, sinergi dan penjajakan kerjasama UBD dengan Institut Teknologi Pagaralam akan berjalan dengan baik dan maksimal demi menciptakan SDM yang handal dan melek teknologi.

Sementara itu, Rektor Institut Teknologi Pagaralam Asminah MM MKom menerangkan melalui MoU dan MoA ini akan dapat memaksimalkan peningkatan kualitas civitas akademika di Institut Teknologi Pagaralam.

“Apa yang kita implementasikan nantinya dapat meniru Bina Darma dalam meningkatkan kualitas SDM dan lulusan Institut Teknologi Pagaralam,” tuturnya.

Ia berharap, sinergi dan kerjasama ini dapat saling berkontribusi positif demi mewujudkan Tri Darma perguruan tinggi.

“Semoga kerjasama ini dapat berjalan baik dan menjalankan tridarma perguruan tinggi dengan maksimal,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut dari UBD juga turut dihadiri Kaprodi Magister Teknik Sipil: Dr. Ir. Firdaus, ST., MT, Ketua Program Studi Teknik Informatika Alex Wijaya, S.kom., MIT, Kaprodi Teknik Sipil Wanda Yudha Prawira, ST., MT, dan Dosen Fakultas Teknik Dr. Ir. Nurly, M.SCE.

Lalu, dari Institut Teknologi Pagaralam Wakil Rektor I Ferry Putrawansyah, S. Pd. M. Pd, Warek 2 Alharia Dinata, S.T., M. T, Warek 3 Siti Amina, STm. Kom

Kaprodi, TI – Yogi Isro’ Mukti, s. Kom., M. Kom, Kaprodi, TS – Fameira Dhiniati, ST MT, Kepala CTC – Sasmita, s.kom., m. Kom., Kepala Perpus. Zelika Anggun Cahnia, S. S.I, Kepala kewirausahaan – Dedi Setiadi, S. Kom., M.kom, Kepala Humas – Abdi Nasrullah SPd MM. (rel/dnn)

 

Sumber: https://www.binadarma.ac.id/itamoumoadenganubd/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed