oleh

Darma Budhi dan Dispora Hadiri Closing MBBA 2022

PALEMBANG — Kompetisi Mandiri Basketball Action (MBBA) 2022 telah berlangsung selama sepuluh hari berturut-turut dan ditutup, Sabtu (26/03/2022).

Asisten III Bidang Administrasi dan Umum didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumatera Selatan (Sumsel) menghadiri acara tersebut.

Tidak hanya itu, Ketua Pelaksana dari MBBA Samsuddin turut serta hadir dan menyampaikan laporan mengenai acara pada hari itu, ia menuturkan bahwa acara yang sudah dilaksanakan sejak 16 Maret ini berjalan lancar tanpa kendala.

“Acara sudah berlangsung sejak 16 Maret hingga hari ini 26 Maret dan selama penyelanggaran tidak ditemukan kendala yang berarti semua supporter sangat suppurtif dan kooperatif,” pungkasnya.

Pada Final sendiri terdapat 4 Kategori dan total 8 Tim yang memasuki Final, salah satunya Kategori Instansi Bank Mandiri dan Sumsel Babel yang berakhir di menangkan oleh Mandiri dengan total poin 71-49.

Selain itu Asisten Administrasi dan Umum Bapak Darma Budhi menuturkan ia dan Bapak Gubernur menyambut baik adanya kompetisi MBBA ini.

“Kami meyambut baik di adakannya MBBA ini karena sebagai ajang untuk mengukur dan mengukir dalam menjalin silaturahmi para pencinta basket,” tuturnya saat di wawancarai.

Ia juga mengatakan selamat kepada para pemanang di MBBA, hal ini membuktikan berhasilnya para atlet juga karena adanya pembina mereka bisa berhasil membawa pulang kemenangan.

“Tanpa adanya pembinaan yang baik, para atlet tidak akan memiliki permainan yang sempurna,” tutupnya. (ce)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.