oleh

Audiensi ke Kaban Kesbangpol Sumsel, TP Sriwijaya Siap Bersinergi dengan Pemprov Sumsel

Palembang, Suara Konsumen – Ketua Umum DPD Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Sumsel R Febriansyah Tradjumas Rozak SH.MM melakukan audiensi ke Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Sumsel, Kurniawan, Senin (4/4/2022).

Ketua Umum DPD TP Sriwijaya Sumsel R Febriansyah Tradjumas Rozak SH.MM mengatakan, audiensi ke Kaban Kesbangpol Provinsi Sumsel ini dalam rangka menyampaikan program jangka pandek dan jangka panjang TP Sriwijaya.

“Program jangka pendek DPD TP Sriwijaya Sumsel adalah audiensi ke OPD, Forkompinda dan para sesepuh di Sumsel. Kedua, kita akan melaksanakan kegiatan donor darah dan bakti sosial, ” ujarnya.

“Kemudian terakhir, kita akan melaksanakan konsolidasi. Karena saat ini sudah ada 14 DPC yang menerima mandat. Dan setelah hari raya Idul Fitri, kita meminta Bapak Gubernur pengukuhan dan pelantikan DPC 17 kabupaten dan kota se Sumsel,” tambah Febriansyah.

Lebih lanjut Febriansyah menerangkan, sesuai dengan program kerja DPD TP Sriwijaya Sumsel, pihaknya akan mendukung semua program Gubernur Sumsel terutama dibidang pembangunan, budaya, dan peningkatan ekonomi.

“Kita dukung program Bapak Gubernur Sumsel, karena kita melihat dibawah kepemimpinan Gubernur Sumsel Bapak Herman Deru, pertumbuhan ekonomi di Sumsel naik, jalan jalan mulus dan antar umat beragama zero konflik. Dibawah kepemimpinan Bapak Herman Deru pembangunan merata disegala bidang, jadi kita anggap Bapak Herman Deru sukses membangun Sumsel, ” ucapnya.

“Harapan kita kedepan TP Sriwijaya dapat terus bersinergi dengan Pemprov Sumsel dalam membangun Sumsel,” papar Febriansyah.

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Sumsel, Kurniawan menuturkan, TP Sriwijaya adalah organisasi yang dibentuk tokoh tokoh nasional dan daerah. “Ini perlu bersinergi antara TP Sriwijaya dan Pemda dalam memberi masukan dan ide, ” katanya.

Lebih lanjut Kurniawan mengungkapkan, visi dan misi Gubernur Sumsel selaras dengan TP Sriwijaya. “Artinya ada sinkronisasi program Bapak Gubernur Sumsel dengan TP Sriwijaya. TP Sriwijaya dapat memberikan masukan, ide dan saran terkait kebijakan yang dilaksankan dan akan dibangun di Sumsel, ” bebernya.

Menurut Kurniawan, TP Sriwijaya ini diisi oleh orang orang hebat. Diharapkan muncul ide dan gagasan untuk Pemprov dan Pemda Kabupaten dan kota dalam membangun Sumsel. Apalagi, TP Sriwijaya ini memiliki tokoh tokoh hebat di tingkat nasional dan daerah.

“Kita berharap terjalin sinergi yang baik antara Pemprov dan pemda kabupaten dan kota dengan TP Sriwijaya. Sehingga TP Sriwijaya dapat memberikan kontribusi berupa ide, masukan dan saran dalam membangun Sumsel, ” paparnya.

Dalam audiensi tersebut juga hadir Wakil Ketua sekaligus Ketua Harian DPD TP Sriwijaya Sumsel Darmawan SH MH dan Wakil Sekretaris Imansyah Wibowo.

Darmawan menambahkan, pihaknya berharap sinergisitas antara DPD TP Sriwijaya Sumsel dan Pemprov Sumsel akan terus terjalin. “Kita bersama sama membangun Sumsel,” tandasnya. (Yanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed