oleh

HIMPORA CUP IV Universitas Bina Darma Diikuti Siswa SMA/SMK/MA se-Sumsel

PALEMBANG – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan  Olahraga Universitas Bina Darma mengadakan HIMPORA CUP IV. Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Riset Teknologi dan Informasi ini dilaksanakan mulai tanggal 14 sampai dengan 20 Februari 2022.

Kegiatan ini berupa tourtnament bola voli dan futsal untuk putra dan putri antar SMA/SMK/MA Se Sumatera selatan. Sebanyak 38 tim futsal, 23 tim bola voli putra dan 8 tim bola voli putri akan bertanding untuk memperebutkan hadiah uang pembinaan dan Piala dari HIMPORA Universitas Bina Darma.

Kegiatan ini tetap mengikuti standar protokol kesehatan dimana tim hanya akan datang sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan tidak berkerumun setelah pertandingan.

Rektor Universitas Bina Darma Dr. Sunda Ariana, M.Pd.,M.M melalui Wakil rektor bidang Riset, Inovasi dan Teknologi menyampaikan selama kegiatan untuk tetap mengikuti prokes, menjaga tali silaturahmi serta menjunjung tinggi sportivitas. Beliau juga berharap dari pertandingan yang diadakan akan muncul bibit-bibit potensial yang dapat berdampak pada perkembangan olah raga secara nasional. (denn/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed